Tentang Kami



Bismillah.

Alhamdulillah.. Selamat datang di web Ayo-Ngaji.com || Karena Kita Semua Butuh Ilmu

Imam Ahmad bin Hanbal, seorang Ulama Ahlussunnah pernah berkata :
"Kebutuhan manusia akan ilmu agama jauh lebih banyak dibanding kebutuhan untuk makan dan minum. Karena makan dan minum dalam sehari dibutuhkan cukup sekali dua kali. Adapun ilmu, ia dibutuhkan sebanyak hembusan nafas"

Atas dasar itulah kami membangun blog sederhana ini dengan mengambil domain Ayo-Ngaji.com yang bermaksud mengajak manusia untuk sadar akan pentingnya ilmu agama, sadar bahwa kita semua harus Ngaji. Bukan Ngaji sekedar ngaji, tapi Ngaji yang mengkaji seluk beluk yang kita butuhkan dalam keperluan ibadah dan keseharian kita. Bukan untuk meraih gelar Ustadz, Kyai, Ulama, atau yang semisal. Tapi untuk bekal kita menghadap Rabb Pencipta kita, agar apa yang kita lakukan selama di dunia senantiasa berlandaskan ilmu serta niat yang ikhlas mengharap ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala. Sehingga apapun profesi dan aktivitas keseharian kita, Ngaji selalu jadi agenda yang sudah kita jadwalkan untuk dipenuhi. Aamiin

Mudah-mudahan keberadaan Ayo-Ngaji.com ini bisa terus berlanjut sehingga dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, terutama bagi kami sendiri untuk persiapan esok hari di negeri akhirat. Tentunya keberadaan blog ini bukanlah kami jadikan sebagai sumber memperdalam agama, tapi kami tujukan untuk merangsang minat para pengunjung untuk mau memperdalam agama di majelis-majelis terdekat di kotanya (untuk mencari jadwal kajian terdekat di kota Anda, bisa berkunjung ke sini <<< klik ya).

Semoga apa yang kami usahakan, mendapat balasan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala berupa ridhoNya. aamiin

Jangan lupa Ngaji ya.. Karena Kita Semua Butuh Ilmu

Tertanda,

Admin

0 komentar: